May 12, 2009

Kelahiran si kembar



Alhamdulillah, Aku melahirkan selamat melalui ceasar pada tanggal 21 juli 2006. Anakku kembar, kedua-duanya perempuan. Mereka sehat walaupun berat badan mereka tidak normal, si kakak 2.5 dan si adik 2.3.

Tetapi Dokter tidak menyarankan dimasuk Incubator yang biasanya tempat peninggalan sementara bagi bayi yang kurang berat badan.

Diawal-awal kelahiran mereka, memang sungguh susah menjaga mereka. Selain suka menangis malam, bayi kembar suka ikut-ikutan. Kalau si Kakak menangis, maka adik pun terbangun dari tidurnya dan ikut menangis.

Namun pun begitu, suamiku yang penyabar tak pernah kesal dan mengeluh, walaupun pada saat aku masih dirawat diKlinik bersalin dia jarang tidur malam. Semua ini dilakukannya demi si Buah hati, Ula dan Thania...

Setelah suami habis cuti dan aku sudah berada dirumah. Aku menjaga mereka sendirian, kecuali jika adikku 'Nadia' datang dari kampung bisa lah dia tolong-tolong aku. Ibu mertuaku, berada dirumah sekitar sepuluh hari. Ketika itu, aku tinggal bersama seorang kakak ipar ' Kak Mila' , kakak suamiku. Kak Mila sering membantuku menjaga Anak-anak, meringankan bebanku.

Aku meninggalkan kuliah satu semester ketika melahirkan si kembar. Sampai mereka empat bulan, aku kembali ke Negeri jiran untuk menyelesaikan kuliah yang tertunda...

Alhamdulillah, segala penantian hampir berakhir! Ini semester terakhirku, tinggal 5 minggu lagi. Mudah-mudahan aku bisa menyelesaikannya dengan baik seperti yang mereka harapkan.

Aku tak sabar ingin cepat-cepat kembali ke rumah kami, Istana sedarhana kami yang baru dibangun. Tempat kami berkumpul mencurahkan segala kasih sayang dan cinta, dan tempat kami beramal didunia menuju dunia abadi...
Terima kasih sebanyak-banyaknya Ula&Thania ucapkan kepada :
Nenek & Kakek
Bu' Adek & Om Surya
Mi wa La
Om Ata
Wak Ita&Yah jal
Dan lain-lain yang banyak meringankan beban Umma & Baba dengan menjaga kami.

2 comments:

  1. ula&sania sekarang udah besar yah..ingat banget,dulu masih kecil2 buk adek yg jaga..he..jd baby sitter githu..!!mudah2an jd anak yg sholeha ya..amiiiinnn

    ReplyDelete
  2. uLa n Tsania luthuunaa,,,
    jd pengen punya anak kembar juga ka,,, :)

    ReplyDelete